Selasa, 02 Maret 2010

Hikmah di balik Musibah

TUHAN begitu banyak cobaan yang KAU berikan pada keluarga besarku, semuanya datang silih berganti.
Apakah ini pertanda bahwa KAU sedang menguji kwalitas keimanan dan ketaqwaan kami?
YA ALLAH...berilah keluargaku kekuatan lahir dan bathin, agar kami dapat menghadapi semua cobaan yang KAU berikan dengan tabah dan tawakal. YA ALLAH...kalau semua cobaan yang berikan adalah teguran dari ENGKAU atas kelalaian kami selama ini, maka kami mohon maaf dan ampunanMU.

Bimbinglah kami YA ALLAH...agar selalu berada di jalanMU, jangan KAU biarkan kami berada dalam ke bimbangan dan ke putus asaan. Jangan KAU biarkan kami tersesat dalam ke gelapan dan berilah kami petunjukMU agar kami dapat mengatasi semua cobaan hidup yang KAU berikan.
YA ALLAH... jangan KAU berikan kami cobaan yang lebih berat lagi dari cobaan yang telah kami alami.

Semua masalah pasti ada jalan keluarnya, kami akan berusaha sekuat tenaga untuk menyelesaikan masalah yang sedang kami hadapi. Untuk itu kami harus bersatu dan kompak menghadapi setiap persoalan yang sedang terjadi di dalam keluarga besar kami. Sebesar apapun masalah ataupun persoalannya pasti dapat di selesaikan dengan musyawarah.

Alhamdulillah...persaudaraan kami jadi semakin erat dengan adanya masalah dan persoalan yang terjadi di dalam keluarga besar kami. Ini adalah HIKMAH yang dapat kami rasakan di balik semua masalah dan persoalan yang menimpa keluarga kami. Seperti kata pepatah, di balik setiap musibah pasti ada hikmah yang dapat kita petik

YA ALLAH...ampunilah dosa-dosa kami, baik dosa yang kami sengaja maupun dosa yang tidak kami sengaja. Lindungilah kami dari godaan setan dan dari pengaruh jahat orang yang akan menimpa kami. Tunjukkanlah kami jalan yang benar dan lurus Eratkanlah persaudaraan kami yang sempat merenggang. Jauhkanlah kami dari perbuatan nista dan fitnah yang keji orang-orang yang tidak menyukai kami.
Jadikanlah kami orang-orang yang taat dan taqwa kepadaMU dan jadikanlah kami orang-orang yang akan menjadi AHLI SURGAMU. Amin...Ya robal'allamin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar